29 July 2012

Home » » Beruntungnya kita

Beruntungnya kita

Cik Admin | Sunday, July 29, 2012 | 0Comments |
Photobucket
Photobucket
 
 Kita sangat beruntung, lahir dalam keadaan islam, bagaimana dengan rekan-rekan, teman-teman dan saudara saudara kita yang lahir dalam keadaan non-muslim ?. Mereka harus melakukan pencarian kebenaran, belajar, dan berusaha hingga hidayah Allah sampai kepadanya. Yang dibutuhkan adalah usaha, yaitu berusaha dengan keras, dan sungguh-sungguh siapakan pencipta alam semesta, mencari Allah swt. Apabila telah berusaha, hasil akhir Allah lah yang menentukan apakah mereka akan kembali ke agama fitrah ini.

Bagaimana dengan kita ? yang lahir dalam keadaan islam. Bahkan banyak dari kita, hanya melakukan ibadah sekedar ritual, sehingga tingkah laku tidak berubah kearah lebih baik. bobroknya negara kita karena sifat demikian. Walaupun kita telah muslim, mencari kebenaran, dan memikirkan penciptaan merupakan sesuatu yang sangat penting, karena akan menambahkan keimanan kita yang seyakin yakin nya tanpa ungkapan agama keturunan.

Seperti ayat Ali Imran 192 ;

Artinya:


(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka." (3: 191)

FACEBOOK PAGES. CLICK HERE!!
WATCH TV ONLINE HERE
Sekiranya tidak Dapat Menonton Disini.. Anda boleh
Tonton Di SINI


Syukran jiddan.Sila tekan like dan send jika suka entri ini ..^_^

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Design By Saidatul Qifayah | For ! MSH PRODUCTIONS 2013-2014 ©| Resolution: 1366 x 768px | Best View: Google Chrome